Thursday 9 April 2015

May be, Complicated

Hai blog ku! Ini kedua kalinya aku menulis di blog ini. Kalau lihat-lihat sih sering, tapi untuk menulis suka males karena hilang mood tiba-tiba. Bingung juga mau nulis apa karena sebenarnya aku lagi pusing banget. Nggak ngerti lagi deh kenapa, rasanya semuanya numpuk.
Mungkin orang berpikiran bahwa aku bisa membagi waktu, tapi pada kenyataannya aku terkadang lelah sendiri dengan semua kegiatan, tugas dan orang-orang sekitar yang aku temui. Hampir semua orang mengira bahwa aku selalu bahagia setiap hari dan dapat menjalani semuanya tanpa beban. Namun pada kenyataannya, aku bukanlah aku yang mereka temui setiap harinya dengan wajah gembira.
Aku sadar akan satu hal tentang diriku, aku berbeda saat di rumah dengan saat aku bersama teman-teman ku. Aku terbiasa untuk menempatkan diriku dimanapun aku berada, aku akan selalu menyesuaikan diriku dimana pun itu dan dengan siapapun itu. Karena itulah aku bisa bersikap berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya.
Rasanya aku bingung sendiri, sebenarnya aku ini seperti apa? Aku teringat sebuah kalimat yang mengatakan bahwa manusia adalah aktor dalam panggung kehidupannya masing-masing. Jika kalimat itu benar, maka tidak ada masalah untukku bersikap seperti itu.
Haha benar-benar ga nyambung ini tulisan, dari yang awalnya ngeluh sampai cerita kebingungan diri sendiri. Yaudahlah, yang pasti udah ga boleh lagi yang namanya mengeluh.
Hmmm, sepertinya sudah cukup untuk saat ini.
Backsound : K.will-You Don't Know Love

No comments:

Post a Comment